Unik

Jangan Tonton Video Ini Jika Tidak Ingin Berhalusinasi

Meski ini bukanlah video baru, namun video yang diunggah oleh Scienceforum ini memang benar-benar bisa menyebabkan halusinasi pada mata.

Halusinasi sendiri diterjemahkan sebagai suatu persepsi yang kuat atas suatu peristiwa atau obyek yang sebenarnya tidak ada.

Halusinasi ini meski hanya berlangsung beberapa detik namun sudah cukup menawarkan sensasi tersendiri pada mata kita.

Dalam video ini, penonton akan diperintahkan oleh narasi agar terus melihat ke bagian huruf-huruf yang berganti-ganti dan terletak di bagian tengah. Sesuai narasi anda akan terus diarahkan untuk terus menatap huruf-huruf tersebut hingga ada perintah untuk mengalihkan pandangan ke bagian lain.

Halusinasi yang dihasilkan adalah pandangan mata akan berpendar, seakan-akan semua benda yang anda lihat akan mengembang dan menciut, seperti tayangan video yang sebelumnya sudah anda tonton. Halusinasi ini akan berlangsung hanya dalam beberapa detik saja.

Ilusi Mata

Ilusi pada mata ini dalam bahasa ilmiah dikenal sebagai Motion After Effect (MAE). Sebelum melihat video berdurasi sekitar 1.5 menit ini, anda harus memastikan dulu kalau tidak memiliki gangguan, mata, kepekaan terhadap lainnya ataupun penyakit lainnya yang ada hubungannya dengan shock.

Selamat menikmati ilusi mata anda dengan melihat video berikut ini:


Sumber : www.wowkeren.com

Post a comment

:ambivalent:
:angry:
:confused:
:content:
:cool:
:crazy:
:cry:
:embarrassed:
:footinmouth:
:frown:
:gasp:
:grin:
:heart:
:hearteyes:
:innocent:
:kiss:
:laughing:
:minifrown:
:minismile:
:moneymouth:
:naughty:
:nerd:
:notamused:
:sarcastic:
:sealed:
:sick:
:slant:
:smile:
:thumbsdown:
:thumbsup:
:wink:
:yuck:
:yum:

Next Post
Posting Lebih Baru
Previous Post
Posting Lama