Unik

Beberapa Karakter Wanita Ini Bikin Takut Pria


Laki-laki biasanya tidak akan ngerumpi dengan temannnya tentang karakter wanita yang tidak disukainya. Kendati demikian setiap pria punya batasan tipe wanita seperti apa yang menakutkan bagi mereka. Nah, dibawah ini adalah karakter-karakter wanita yang ditakuti atau tidak disukai oleh laki-laki, seperti yang dikutip dari vemale.com.

Jorok dan Ogah Merawat Diri Sendiri
Jika ogah merawat diri, bagaimana nanti Anda merawat suami dan anak-anak. Selama bersih dan sopan bagi pria itu sudah cukup. Tak perlu make up mahal dan baju merek terkenal deh. Tidak terbayangkan kan, kalau pasangan Anda segera melarikan diri gara-gara BB yang menyengat.

Super Manja
Sifat dasar wanita itu manja dan suka bermanja-manja dengan pasangannya. Tapi dikontrol lho biar enggak kebablasan. Bisa-bisa ilfeel jika cowok diberi profesi tukang ojek baru. Coba segera sabet predikat wonder woman. Pasti deh si dia makin sayang ke kamu.

Cueknya Overdosis
Kaum Adam demen lho dengan wanita yang perhatian. Itulah letak kekuatan wanita. Saat menjalin sebuah hubungan, cinta saja tidak cukup, mesti berusaha keras agar dua orang ini tetap bersama. Ya salah satunya lewat perhatian itu. Kalau cuek terus enggak salah jika cowok lebih memilih angkat kaki alias melarikan diri.

Suka Tebar Ancaman
Sebentar-sebentar ancam mau bunuh diri, sebentar-sebentar ancam putus. Jika keterusan pria akan gerah dan Anda bisa dicap tak punya semangat hidup dan punya sifat gampang banget menyerah.

Post a comment

:ambivalent:
:angry:
:confused:
:content:
:cool:
:crazy:
:cry:
:embarrassed:
:footinmouth:
:frown:
:gasp:
:grin:
:heart:
:hearteyes:
:innocent:
:kiss:
:laughing:
:minifrown:
:minismile:
:moneymouth:
:naughty:
:nerd:
:notamused:
:sarcastic:
:sealed:
:sick:
:slant:
:smile:
:thumbsdown:
:thumbsup:
:wink:
:yuck:
:yum:

Next Post
Posting Lebih Baru
Previous Post
Posting Lama