Unik

5 Hotel ini Paling Berhantu di Indonesia

Sering kita mendengar entah itu mitos atau benar ada hantu yang menghuni suatu tempat. Bahkan di hotel yang terlihat megah sekalipun juga terdapat kisah menakutkan.

Kisah ini menjadi cerita dari mulut ke mulut. Beberapa orang percaya, namun ada yang menyangsikan kebenarannya, meski beberapa orang pernah menemui hantu tersebut.

Berikut cerita 5 Hotel Paling Berhantu Di Indonesia. Jika memiliki nyali besar, silahkan menginap.

1. Banyak Hantu di Lorong Hotel



Hotel Paling Berhantu Di Indonesia
'ilustrasi'




Mitos tersebar bahwa salah satu hotel di kota Bandung terkenal angker. Hotel tersebut berdiri di dekat Rumah Gurita yang disinyalir sebagai rumah pemujaan setan dan bekas kuburan. Banyak sekali penampakan di sana seperti suara berisik di jendela dan keran yang mengucur sendiri. Bagi yang memiliki indera keenam, kabarnya banyak sekali hantu di lorong kamar.



2. Wanita Cantik Penghuni Lantai 7


Hotel Paling Berhantu Di Indonesia
'ilustrasi'

Di balik kemegahanannya, konon katanya hotel berbintang pertama di Indonesia ini memiliki cerita mistis. Kabarnya ada penghuni hantu wanita di lantai 7. Hantu tersebut diwujudkan sebagai sosok wanita cantik memakai gaun putih dan bros anggrek ungu yang selalu muncul di lift atau di lorong yang kemudian menghilang.

3. Hantu di Kamar Bekas Jendral Sudirman


Hotel Paling Berhantu Di Indonesia
'ilustrasi'

Hotel yang berada di dekat jalan Malioboro ini merupakan hotel yang berdiri sejak jaman penjajahan Belanda. Hotel terbesar dan termewah di Jogjakarta ini dulunya pada jaman perjuangan pernah disinggahi oleh Jendral Sudirman.

Kabarnya kamar yang dulu pernah dipakai Jendral Sudirman ini bila malam sering terbuka sendiri. Berbagai kejanggalan juga muncul seperti suara aneh dan kursi yang bergoyang sendiri. Meski menakutkan, namun kamar nomor 911 dan 912 di lantai 2 ini menjadi favorit tamu yang menginap.


4. Hantu Kerajaan



Hotel Paling Berhantu Di Indonesia
'ilustrasi'

Salah satu hotel di daerah Ciumbeluit, Bandung  ini dikabarkan ada penampakan hantu kerajaan jaman dahulu. Hantu tersebut selalu menampakkan diri dengan pakaian zaman kerajaan, namun tidak mengganggu penghuni hotel.

5. Awas Ada Hantu Jahil

Hotel Paling Berhantu Di Indonesia
'ilustrasi'

Di salah satu hotel di Bali kabarnya juga terdapat cerita menakutkan. Setiap malam, selalu ada yang mengetok pintu kamar, namun ketika dibuka tidak ada orang. hantu jahil ini terus mengganggu setiap malam.

Post a comment

:ambivalent:
:angry:
:confused:
:content:
:cool:
:crazy:
:cry:
:embarrassed:
:footinmouth:
:frown:
:gasp:
:grin:
:heart:
:hearteyes:
:innocent:
:kiss:
:laughing:
:minifrown:
:minismile:
:moneymouth:
:naughty:
:nerd:
:notamused:
:sarcastic:
:sealed:
:sick:
:slant:
:smile:
:thumbsdown:
:thumbsup:
:wink:
:yuck:
:yum:

Next Post
Posting Lebih Baru
Previous Post
Posting Lama