Unik

Review Singkat ESER Unlimited Power Bank


ESER Unlimited Power Bank - Keberadaan Smartphone (baca gadget) sepertinya sudah menjadi suatu keharusan, bagi kebanyakan orang Indonesia yang sudah melek teknologi. Sayangnya konsumsi batteray smartphone yang cukup boros ini menyebabkan batteray cepat habis. Sampai saat ini belum benar-benar ada smartphone yang memiliki kapasitas batteray yang cukup besar.

Hal seperti inilah yang coba ditangkap oleh produsen powerbank, yang berlomba-lomba mengembangkan penyimpan daya ini. Sudah tidak sulit untuk mencari powerbank di pasaran. Masalahnya sekarang adalah dengan semakin banyaknya pilihan dari beragam merk yang ditawarkan, konsumen harus jeli dalam memilih kualitas powerbank yang akan dipakai.
ESER Unlimited Power Bank

Kekurangan utama dari powerbank yang banyak beredar saat ini adalah tidak adanya opsi untuk penggantian batteray. Padahal inti dari produk ini batteray. Jika powerbank rusak dan sudah di luar garansi produk, maka tidak ada solusi lain selain di buang. Padahal kemungkinan kerusakan sebagian besar adalah pada batteray yang sudah habis masa pakainya.

Nah, dari sinilah ESER mencoba masuk dengan menawarkan PowerBank andalanya yang memiliki kelebihan dibandingkan dengan powerbank yang lain yaitu dengan adanya opsi penggantian batteray

Piranti ESER unlimited Powerbank
Piranti ESER unlimited Powerbank

Hal ini bisa dilakukan karena powerbank ESER ini memiliki opsi batteray yang bisa dilepas (unplug) dari konsulnya. 

Berikut ini beberapa poin plus yang sudah GaBohong rangkum dari ESER Powerbank ini:
  1. LEBIH HEMAT - Kelebihan pada battery yang bisa diganti ini membuat ESER menjadi lebih hemat, karena jika masa umur /masa pakai batteray sudah habis, tinggal diganti dengan batteray yang lain dengan type yang sama.
  2. TAMBAH KAPASITAS TANPA GANTI POWER BANK - Anda tinggal mengganti batteray ESER dengan kapasitas yang lebih besar namun dengan type yang sama. Banyak produsen batteray type ini yang menyediakan kapasitas yang lebih besar, Bahkan pihak ESER pun juga menyediakan batteraynya.
  3. SYSTEM TRANSFER POWER YANG EFISIEN (DUAL USB IOUTPUT)- Dengan adanya dua port untuk charging ini, anda bisa sekaligus melakukan charging 2 gadget Anda sehingga lebih efisien.
  4. BISA UNTUK MENCHARGE IPAD/TABLET PC - Banyak powerbank yang tidka memiliki kemampuan untuk melakukan charging tablet PC seperti IPAD dan kawan-kawanya. Nah ESER ini, seperti diklaim dari situs resminya, menyatakan bisa dipakai untuk melakukan charging terhadap tablet PC.
  5. JAMINAN GARANSI 2 Th. Adanya jaminan garansi selama 2 tahun, bahkan batteraynya pun juga memiliki masa garansi, setidaknya memberikan konsumen kepercayaan terhadap produk ini.
Nah Jika anda memiliki gadget dan punya masalah dengan batteray yang cepat habis, tidak ada salahnya jika mencoba ESER Powerbank ini. Kisaran harga yang ditawarkan adalah sekitar Rp 200 ribuan untuk kapasitas 4400 maH.

Jika anda tertarik, Langsung saja kunjungi salah satu situsberikut ini : 



Post a comment

Next Post
Posting Lebih Baru
Previous Post
Posting Lama