Pose Pasaran Cewek di Depan Kamera

Diposting oleh GaBohong

Pose, kalau cewek udah didepan kameran pasti maunya narsiiiiisss... melulu..., tapi its ok lah.. kita mengerti kamu kok, makanya kali ini admin mau berikan kamu pilihan pose saat berfoto agar foto kamu keliatan lebih hmm... gmnaaaaa... gitu.. hehe.. :p, yap, gak perlu banyak cingcong langsung aja capcus kebawah guys.. :)

Pose #1 : V Sign/ Peace

Pose #2 : Shush

Pose #3 : Mengemis / Minta Uang

Pose #4 : Adjusting Glasses / Pengang Kacamata

Pose #5 : Claws / Jurus Kucing Nyakar

Pose #6 : Pegang Kuncir

Pose #7 : Frame

Pose #8 : Tampang Tak Berdosa

Versi Kartun

Pose #9 : Louder / Kerasin DOng

Pose #10 : Mengepal

Pose #11 : Punch to the Face / Pukul Pipi

Pose #12 : Call Me

Tambahan dari Admin.. Iklan yang akan selalu Admin apasih.com kenang selalu.. Muaaach.. ^_^

pose #13 : Bang! / menembak

pose #14 : Confused / bingung

pose #15 : Praying / berdoa

pose #16 : Blowing a kiss / Sun Jauh

pose #17 : Pointing / Menunjuk

pose #18 : Giant heart / Tangan Membentuk Hati

pose #19 : Pillow / Meluk bantal 

pose #20 : Surprised / terkejut

pose #21 : Daydreaming / Bermimpi

pose #22 : Hey

pose #23 : Heart shape

pose #24 : Nyan nyan / Imut2 Kucing

pose #25 : OK

Nah itu dia pose2 cute paling umum yang  kumpulkan serta bisa kamu ekspresikan nanti saat berfoto.. :) 

SelengkapnyaDISINI...

Seragam Pramuka Muslimah Pelajar Inggris

Diposting oleh GaBohong

Di Inggris seragam pramuka khusus untuk wanita muslimah sudah di rancang. Adanya seragam tersebut adalah untuk merekrut dan menarik minat wanita Muslim generasi muda agar bergabung menjadi anggota pramuka. Seragam tersebut dibuat oleh perancang keturunan Palestina-Inggris, Sarah Elany.


Wanita sudah diizinkan masuk menjadi anggota Pramuka sejak tahun 1976. Hingga kini terdapat sekitar 400 ribu anggota pramuka yang ada di Inggris. Anggota wanitanya berjumlah seperenam dari total tersebut.
Saat ini ada sekitar 2.000 anggota wanita Muslim pramuka dan terdapat 40 kelompok pramuka diantaranya diketahui memiliki anggota mayoritas Muslim. Untuk itu diperlukan seragam khusus untuk anggota perempuannya.

Sebelumnya, seragam pramuka untuk anggota wanita hanya kaos dengan lengan pendek dan tidak ada penutup kepala.

Kini seragam yang disediakan adalah seperti baju kurung dengan panjang selutut. Lengan bajunya pun panjang dan disertai dengan jilbab sebagai penutup kepala.

"Pramuka sudah menawarkan sesuatu untuk semua orang, tidak peduli agama, etnis atau keyakinan. Saya sangat bangga bahwa kami menawarkan lingkungan bagi orang-orang dari semua latar belakang untuk bersatu," ujar Kepala Pramuka, Bear Grylls, seperti yang di kutip dari Daily Mail pada hari Kamis tanggal 29 Maret 2012.

SelengkapnyaDISINI...

Kumpulan Foto Taksi Unik Seluruh Dunia

Diposting oleh GaBohong

SelengkapnyaDISINI...

Kentut Termahal Sepanjang Sejarah

Diposting oleh GaBohong

Persoalan kentut memicu konflik dan berakhir dipengadilan dengan konpensasi US$ 100.000 atau sekitar Rp. 930 juta!

Kedengarannya sesuatu hal yang konyol persoalan kentut bisa berakhir di pengadilan dan menimbulkan gugatan materi dgn jumlah yg cukup fantastis, tapi ini benar-benar terjadi di Swedia.

Menurut Göran Andervass, 44 , seorang teknisi komputer dia kedatangan seorang klien dikantornya dan klien-nya itu kentut diruangannya, kentut yang keras dan menimbulkan bau yang menjijikkan, demikian menurut koran lokal setempat Aftonbladet.
Andervass menuduh klien-nya itu memprovokasi dirinya dengan kentut dihadapannya dan dia marah terhadap klien-nya itu sehingga menimbulkan pertengkaran dan kegaduhan sehingga menarik perhatian orang seisi kantor, sampai akhirnya berita itu sampai ke telinga boss si klien yang juga merupakan direktur Bank National Swedia.

Andervass dan klien-nya dipanggil si boss di Bank National Swedia dan mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi, Andervass menuturkan apa yang terjadi tapi si klien tetap membantah keras kalau dia telah kentut dan menimbulkan bau yang tidak sedap dan sekali lagi pertengkaran hampir saja kembali terjadi kalo saja tidak ditengahi oleh direktur Bank National Swedia itu.

Akhirnya Andervass dipecat oleh kantornya atas pengaduan boss Bank National Swedia dengan alasan “persoalan pribadi”.

Tentu saja Andervass tidak terima dan balik menuntut Bank National Swedia ke pangadilan dengan gugatan ganti rugi inmateriil sebesar U$ 100,000 atau sekitar Rp. 930 juta! dan ternyata gugatan Andervass dikabulkan pengadilan sehingga Bank National Swedia diwajibkan membayar ganti rugi inmateriil sebesar Rp. 930 juta!

Inilah kentut termahal yang pernah tercatat dalam sejarah peradaban manusia.

sumber
SelengkapnyaDISINI...

Satu-satunya Badak Pelukis di Dunia

Diposting oleh GaBohong

Mechi melukis layaknya para pelukis-pelukis yang sudah terkenal di belahan dunia bahkan beberapa orang membandingkan lukisannya dengan lukisan Picasso

Tapi ada perbedaan besar antara Mechi dan pelukis-pelukis yang terkenal - Mechi adalah badak dengan satu tanduk yang tinggal di kebun bianatang Mesker di Indiana.
Mechi didatangkan ke kebun binatang tiga tahun yang lalu setelah ditemukan oleh penduduk di Nepal setelah ibunya dibunuh oleh pemburu liar.
Sejak itu,para penjaga kebun binatang mengajarkan dia untuk melukis.


Menurut penjaga kebun binatang, pertama mereka menempatkan potongan pisang, wortel dan ubi jalar di atas kertas dan Mechi untuk bergerak dan menggigit. Begitu dia terbiasa dengan gerakan tersebut yang ia buat dengan menggunakan bibirnya, para penjaga tersebut mengganti pisang dengan cat yang tidak beracun.

Karya seni Mechi dijual di toko souvenir yang ada di kebun binatang, dan dilelang guna mengumpulkan uang untuk kebun binatang dan untuk badak-badak lainnya.

SelengkapnyaDISINI...

5 Negara Pejuang Anti Rokok

Diposting oleh GaBohong

Sejumlah lembaga dan organisasi yang peduli terhadap pengendalian rokok mendapat penghargaan dalam konferensi pengendalian tembakau di Singapura. Penghargaan tersebut disampaikan sendiri oleh Walikota New York City, Michael Bloomberg.


Ada 5 kategori penghargaan yang diberikan, masing-masing mewakili program-program pengendalian rokok yang direkomendasikan World Health Organization (WHO) yang sebenarnya ada 6 poin.

Keenam program yang disingkat MPOWER itu adalah Monitoring (mengawasi) epidemi dan kebijakan pencegahan, Protecting (melindungi) masyarakat dari asap rokok, Offering (menyediakan) bantuan bagi yang ingin berhenti merokok, Enforcing (menegakkan) larangan iklan dan sponsor rokok, serta Raising (meningkatkan) pajak rokok.

Selain memberikan penghargaan, Bloomberg juga mengumumkan komitmennya dalam pengendalian tembakau dengan menambah dana bantuannya menjadi lebih dari US$ 600 juta. Dana itu diprioritaskan untuk seni budaya, pendidikan, lingkungan, inovasi pemerintah dan kesehatan masyarakat.

"Pada kesempatan ini saya umumkan komitmen saya dengan memberi tambahan dana US$ 220 juta untuk mendukung upaya pengendalian tembakau dalam 4 tahun ke depan," kata Blomberg saat memberikan penghargaan di ajang 15th World Conference on Tobacco or Health di Suntec Convention Center Singapura pada hari Kamis tanggal 23 Maret 2012.

Berikut ini para pejuang antirokok itu.

1. Health Justice, Filipina

Health Justice merupakan sebuah lembaga independen yang secara rutin melakukan pemantauan (monitoring) dan memberikan informasi tentang industri rokok kepada pemerintah Filipina, untuk mencegah adanya intervensi terhadap pengambilan kebijakan oleh pemerintah.

2. Turkish National Coalition on Tobacco or Health, Turki

Dalam Bahasa Turki, nama koalisi atau gabungan dari sejumlah organisasi ini disingkat menjadi SSUK.

Terdiri dari 40 organisasi yang peduli terhadap pengendalian tembakau dan secara aktif melibatkan diri dalam melindungi (protecting) dan mengawasi pelaksanaan kebijakan-kebijakan antirokok.

3. Kementerian Kesehatan Uruguay

Keberanian pemerintah Uruguay dalam memasang peringatan (warning) bergambar dalam kemasan rokok patut diacungi jempol.

Ukuran gambarnya mencapai 80 persen dari kemasan rokok dan dipasang di kedua sisi, depan dan belakang.

4. Corporate Accountability International (CAI) dan Fundation pada la Education y el Desarrollo Social (FES), Kolombia

Kedua organisasi yang ada di Kolombia ini diberi penghargaan karena sangat gigih menegakkan (enforcing) aturan terbaru di negaranya yang melarang adanya sponsor dan iklan rokok.

Secara rutin melakukan pelatihan, pengawasan dan selalu melaporkan jika terjadi pelanggaran.

5. Kementerian Keuangan Mesir

Dibanding negara lain, Mesir paling gigih memperjuangkan pungutan pajak rokok (raising taxes). Shisha dikenai pajak 100 persen dan rokok biasa mencapai 70 persen, sehingga orang miskin yang tidak punya uang akan lebih terlindungi dari bahaya asap rokok.

Selain itu, pajak yang tinggi berhasil menambah pemasukan negara sebanyak US$ 2,2 miliar/tahun.

Kapan ya Indonesia bisa mendapat penghargaan seperti mereka ? :)

SelengkapnyaDISINI...

3 Makna Tangisan Para Pria

Diposting oleh GaBohong

Bagi kebanyakan pria, menangis adalah suatu pantangan. Namun, ada beberapa alasan yang dapat membuat pria terpaksa menitikkan airmata.
Ketika pria menangis, mereka biasanya akan berusaha keras untuk menutupinya, terutama di depan pasangannya. Hal ini bisa dikarenakan sejak kecil pria diajari, anak laki-laki tak boleh menangis.

"Tak hanya saat bersedih, sikap menyembunyikan emosi bisa juga terjadi saat pria merasakan perasaan lain, seperti bahagia dan cinta di hadapan pasangan. Emosi yang paling aman ditunjukkan pria jenis ini adalah amarah dan hasrat seksual," kata William July, penulis buku 'Understanding the Tin Man'.
Namun, ada kalanya saat bersedih, meksi tidak menuntut secara langsung pria juga ingin mendapat perhatian lebih. Nah, untuk memberinya dukungan, bila merasakan si dia tertimpa masalah, tanyakan apa penyebabnya dengan hati-hati. Namun, jangan mengharapkan si dia langsung membuka diri. Sikap yang lembut dan pengertian membuatnya akan mempercayai Anda.


Ingin tahu makna tangisan pria dan cara pria menghadapi kesedihan? Simak beberapa gaya pria menangis yang perlu Anda ketahui. Cari tahu juga cara menghadapi pria yang sedang bersedih, berikut ini:

1. Sulit tunjukkan emosi
Walaupun hatinya sedang galau, ia hanya menampakkan seseorang yang tabah dan tegar di hadapan pasangan. "Dia ingin selalu terlihat tangguh dan keinginannya selalu melindungi pasangan," kata Scott Kudia, penulis buku 'If This Is Love, Why Am I Unhappy?' Pria seperti ini tidak nyaman menunjukkan emosi dan ia akan berusaha mengatasi masalahnya sendiri.


Seringkali pria tipe ini sulit menunjukkan emosi secara verbal dan fisik. "Untuk membantunya mengatasi kesedihannya, Anda bisa mengungkapkan perasaan atau masalah Anda, sebelum mendorong si dia untuk bisa membagi masalahnya dengan Anda."

2. Menangis karena frustasi
Saat sesuatu terjadi di luar kendalinya, pria tipe ini rentan terkena krisis. "Dia mengekspresikan diri dengan menangis, berteriak dan mencaci untuk mengeluarkan emosi negatif," ujar psikolog George Weinberg, penulis 'Why Men Won't Commit'.


Cara terbaik mengatasinya adalah mengabaikan sikap anehnya dan hargai perasaannya. Setelah itu sarankan agar ia berkonsultasi dengan konselor untuk mengatasi emosinya yang meledak-ledak.

3. Tak malu meneteskan airmata
Jika pria mudah menangis saat menghadapi situsi emosional jangan merasa janggal. "Ini menunjukkan pria tersebut adalah orang yang seimbang antara sifat maskulinitas dan keadaan emosionalnya. Dia sanggup mengomunikasikan perasaan baik dengan kata-kata ataupun kasih sayang," ujar Kudia.


Karena mampu menilai emosinya sendiri, pasangan bisa lebih mudah diajak berkomunikasi dan lebih mudah mengungkapkan perasaannya.

sumber
SelengkapnyaDISINI...

Cara Pelajar Jepang Bikin Contekan

Diposting oleh GaBohong

Ini dia nyontek ala mahasiswa Jepang.. Berbeda sekali dengan kebanyakan orang Indonesia yang nyonteknya secara manual.. Bukan hanya dalam hanya Ilmu Pengetahuan dan Teknologi, ternyata alam hal contek-mencontek pun kita, Bangsa Indonesia, mesti belajar banyak pada Jepang. Bagaimana tidak, dalam hal mencontek pun (ketika ulangan atau ujian), mereka sudah memanfaatkan teknologi..

Betul-betul para mahasiswa Jepang yang kreatif banget gan...tapi tetap ngak boleh ditiru ya hahahha!!!

Gambar 1: ngetik contekan di kompi gan


Gambar 2. tulisannya diperkecil gan


Gambar 3: abis itu di print gan


Gambar 4: hasil printnya dikasih kayak solatip gitu


Gambar 5: trus digunting


Gambar 6: direndem di air


Gambar 7: ga tau deh nih diapain? dicuci kali


Gambar 8: abis dicuci jadi gini gan


Gambar 9: Dikeringkan kayaknya gan


Gambar 10: selesai dijemur, ditempelin dipulpen deh


Gambar 11: ditaro di gelas minuman juga gan

SelengkapnyaDISINI...