Unik

Kamar Mandi Ini Paling Mengerikan


Bagi Anda yang takut ketinggian, ada baiknya Anda jangan mencoba untuk masuk ke kamar mandi yang satu ini, pasalnya kamar mandi ini diklaim paling mengerikan di seluruh dunia. Mengapa?

Kamar mandir yang berada di sebuah penthouse di Guadalajara, Meksiko, terletak di atas sebuah lorong bekas lift setinggi 15 lantai.

Dan yang paling menarik, saat penggunanya masuk ke dalam kamar mandi untuk sekedar menyikat gigi atau menggunakan toilet, mereka dijamin akan merasakan kengerian karena lantai yang digunakan terbuat dari kaca yang transparan. Alhasil, siapapun bisa melihat lubang dalam yang menganga sedalam 15 lantai.

Kamar mandi unik tersebut merupaka hasil desain kreatif seorang arsitek bernama Hernandez Silva Arquitectos. Ia membangunnya dalam sebuah bangunan kolonial meksiko tahun 1970-an.

"Konsep dari apartemen ini adalah transparansi dan kesederhanaan dari materinya," kata Hernandez seperti yang dikutip Daily Mail.


Karya itu sendiri mendapatkan apresiasi yang cukup positif dari kalangan arsitek. "Sebuah fitur karakteristik dari proyek ini adalah bahwa volume yang pada awalnya ditujukan untuk lift kedua, namn tidak pernah dipasang dan kemudian dijadikan toilet dengan lantai kaca yang transparan," demikian seperti yang dikutip situs thisiscolossal.com.


Sumber

Post a comment

Next Post
Posting Lebih Baru
Previous Post
Posting Lama