Unik

Bali Jadi Tempat Terbaik di Dunia untuk Liburan Keluarga

Pulau Bali atau Pulau Dewata ini dikenal dengan wisata alam yang elok, seni dan budaya, pantai indahnya, pilihan tempat hiburan malam, dan restoran yang menyajikan banyak kuliner lokal dan internasional. Apapun kegiatan yang Anda pilih mulai dari belanja, wisata keluarga, melakukan berbagai olahraga air, atau mengelilingi pura di Bali, dijamin Anda bisa menikmati waktu sepuasnya.

Tidak mengherankan jika situs perjalanan kelas dunia CNNTraveler.com menobatkan Bali sebagai salah satu tempat terbaik di dunia bersama kota-kota yang lainnya, yaitu: Buenos Aires (Argentina), Cape Town (Afrika Selatan), Florence (Italia), Paris (Prancis), Wina (Austria), Safari Afrika, dan Kyoto (Jepang).

Tentang Bali, situs itu menulis begini:”Budaya yang eksotis, keindahan alam yang indah dan kesenangan yang tiada habis membuat Bali menjadi tempat paling diingat yang harus dikunjungi bersama keluarga. Anak-anak bisa bergabung di Quiksilver Surf School sebuah tempat menarik bagi anak usaia 8 tahun ke atas belajar bagaimana mencapai titik tertinggi saat berselancar. Sementara orangtua bisa menikmati perawaran spa di Royal Kirana.”

Membanggakan, khan?


Sumber

Post a comment

Next Post
Posting Lebih Baru
Previous Post
Posting Lama