Unik

Pesawat StarWar Bisa Jadi Alat Musik

Siapa yang tak kenal "Star Wars"? "Star Wars" merupakan film fiksi ilmiah yang disutradarai oleh George Lucas. Serial film ini telah dirilis sejak 1977 dan serial akhir pada 2005.

Meski pemutaran serialnya telah habis, film antariksa ini tetap menjadi sebuah fenomena budaya yang menghasilkan banyak produksi film, buku, permainan video, dan serial televisi.

Bahkan, karena kecintaannya pada film Star Wars, salah satu penggemarnya mampu memadukan alat musik dengan pesawat antariksa. Rancangan ini sengaja dibuat oleh Tom Bingham, seorang pensiunan printer, asal Corby, Northants.

Salah satunya yaitu The Millenium Falcon, gitar ini dibuat dengan menggunakan 140 potongan pesawat luar angkasa, yang telah direkomendasikan oleh Han Solo.

"Saya melihat Falcon Millenium di internet tahun lalu, kemudian sekarang saya merancangnya sesuai dengan versi saya sendiri," ujarnya.

Bingham juga mengaku bahwa sudah banyak orang yang menawar gitar buatannya. Tetapi, sayangnya, pensiunan asal Corby ini tidak memiliki niat untuk menjualnya. Menurut dia, ini adalah koleksi kesayangan yang tidak akan pernah ia jual, sekalipun dengan tawaran yang tinggi.

Post a comment

Next Post
Posting Lebih Baru
Previous Post
Posting Lama