Unik

Cewek Ini Harus Makan Tiap 15 Menit Agar Tetap Hidup


Lizzie Velasquez (yg ditengah)
Harus Makan Setiap 15 menit untuk terus bertahan hidup dan berat badan tetap tidak bertambah. Kebanyakan perempuan mengurangi untuk makan apa pun yang mereka inginkan supaya tidak bertambah berat, tetapi untuk Lizzie Dewi yang memiliki kondisi yang langka di mana dia harus makan setiap 15 menit untuk tetap hidup, ini merupakan mimpi buruk yang nyata.

Siswa komunikasi usia 21 tahun dari Austin, Texas, makan sampai dengan 60 makanan kecil sehari.

Dokter percaya kondisinya mungkin bentuk Progeroid Sindrom Bayi yang menyebabkan penuaan dini, kehilangan lemak dari wajah dan tubuh, dan degenerasi jaringan, seperti dilaporkan Telegraph.

Ibu Dewi mengatakan ia mengkonsumsi antara 21,000-29,000 kJ (5.000-8.000 kalori) per hari, namun tetap saja berat 26.7kg dan harus memakai pakaian ukuran triple nol.

“Saya menimbang sendiri secara teratur dan jika mendapatkan penambahan satu pon saya sangat bersemangat,” kata Ibu Dewi.

“Aku makan setiap 15-20 menit untuk menjaga tingkat energi saya cukup.
“Aku makan porsi kecil keripik, permen, coklat, pizza, ayam, kue, donat, es krim, mie dan pop tarts sepanjang hari, jadi aku jadi sangat marah ketika orang-orang menuduh saya menjadi anoreksia.”

Ibu Dewi Ms Rita 45 juga tidak mengetahui apa yang salah dengan putrinya pada awalnya. Ia menulis sebuah buku tentang kondisi Ms Dewi yang akan keluar pada bulan September.

Sumber

Post a comment

Next Post
Posting Lebih Baru
Previous Post
Posting Lama