Unik

Ada Monyet Menyusui Kucing di Madura

Kasih sayang seekor kera teruntuk sang kucing

Aneh tapi nyata. Biasanya Kera dan kucing tidaklah pernah akur, bahkan jika bertemu kedua hewan ini kerap saling bertengkar. Namun, kali ini suasananya berbeda.

Ada pemandangan langka di rumah Sukardi, Dusun Brumbung, Desa Lawangan Daya Kecamatan Pademawu Pamekasan, Madura. Seekor kera menyusui kucing setiap hari.

Sungguh luar biasa keakraban yang diciptakan kedua hewan ini. Aneh tapi nyata, Kedua hewan tersebut malah akur. Si kucing yang ditinggal ibunya malah menyusu pada kera yang berparas sangar.
Sukardi menuturkan pada LIcom, kedua hewan ini akur ketika itu si kucing ditinggal pergi ibu kandungnya sejak baru lahir. “Kucing kan perlu susu seperti manusia. eh kok malah kera yang menyusuinya,” kata Sukardi pada LIcom, Kamis (8/12/2011).

“Saat itu saya khawatir takut kucing itu dicabik-cabik oleh kera, eh tidak tahunya malah melindunginya seperti keturunannya sendiri,” kata Sukardi lagi.

Pemandangan semacam itu sudah 7 Bulan lamanya, dan mereka malah tambah akur, saling mengasihi dan saling memberi serta saling melindungi. Bahkan jika ada orang yang mengusiknya, si kera marah. ”Saya salut pada mereka kok begitu akurnya, manusia saja meskipun pada anaknya sendiri kadang suka berantem,” pungkasnya.

Sumber

Post a comment

Next Post
Posting Lebih Baru
Previous Post
Posting Lama