Unik

Payudara Model Cantik Ini Hilang Saat Jadi Sampul Vogue

Kembali kesalahan edito foto terjadi di dunia fashion. Kali ini yang melakukannya adalah tim majalah Vogue Turki. Dalam sampul majalah itu, seorang model cantik tampak tak punya payudara.

Majalah Vogue Turki menampilkan model asal Amerika bernama Jacquelyn Jablonski. Memang wanita cantik itu bukan dikenal sebagai salah model yang memiliki dada besar. Namun di sampul Vogue, Jacquelyn benar-benar terlihat tidak punya payudara.

Seperti dikutip dari Daily Mail, foto yang dijepret oleh fotografer Daniel Paudice itu menampilkan Jacquelyn mengenakan blouse berwarna merah darah. Blouse tersebut dipadukan dengan rok high waist berwarna senada.

Blouse yang dikenakan model keturunan Jerman, Irlandia dan Polandia itu berpotongan rendah di bagian leher. Sehingga bagian tengah dada Jacquelyn terlihat jelas. Anehnya area dada dan leher sang model warnanya sedikit berbeda. Area dada warnanya lebih pucat ketimbang leher. Di bagian tersebut juga tampak tidak ada belahan dada.

Pihak Vogue Turki belum memberikan konfirmasinya soal kesalahan photoshop tersebut. Majalah Vogue dengan Jacquelyn sebagai sampulnya itu untuk edisi Desember 2011.

Jacquelyn yang baru berusia 19 tahun memulai karirnya setelah ditemukan oleh pencari bakat saat dia bekerja menjadi pelayan kafe. Dia kemudian dikontrak oleh Ford Models saat usianya 15 tahun. Wanita berambut hitam itu telah terlibat dalam kampanye iklan untuk berbagai brand seperti Givenchy, Hermes, Dolce & Gabbana dan Calvin Klein.

Sumber

Post a comment

Next Post
Posting Lebih Baru
Previous Post
Posting Lama