Unik

4 Majalah Termahal Di Dunia

Berikut ini adalah daftar majalah paling mahal di dunia. Majalah-majalah ini menjadi yang paling mahal karena analisis mendalam mereka dan eksklusivitas. Berlangganan majalah ini begitu mahal sehingga Anda akan berpikir berkali-kali untuk membeli salah satu dari mereka. Jadi Mari kita lihat majalah-majalah yang paling mahal di dunia.

4. Wilmott: $ 650 hanya untuk 6 Edisi
Diterbitkan di Inggris, Wilmott menawarkan informasi tentang penelitian terbaru, model keuangan yang inovatif, dalam tinjauan mendalam dan analisis. Tentu saja, Anda mungkin perlu gelar PhD dalam matematika keuangan untuk memahami isinya. Setiap terbitan ukurannya sebelas inci persegi, memberikan Anda perasaan bahwa Anda memegang salinan buku guru, dengan semua jawaban dalam margin diperpanjang. Setiap pelanggan hanya membayar $ 325 untuk langganan selama satu tahun, sedangkan lembaga membayar $ 650. Pelanggan untuk majalah mahal ini juga meresmikan Book Club Wilmott, memberi mereka diskon pada keuangan kuantitatif dan buku ilmu pengetahuan populer lainnya.
 
most expensive magazines in the world Wilmott Top 4 Most Expensive Magazines in the World
Wilmott
 
3. FINE Eksklusif : € 500 / $ 679,45 untuk edisi tahunan
Majalah FINE, Berkantor pusat di Finlandia, menerbitkan sebuah majalah anggur eksklusif yang didistribusikan ke lebih dari delapan puluh lima negara melalui mitra terpilih. Majalah utama mereka, termasuk beberapa di daerah seperti Majalah FINE dan Champagne FINE, majalah ini tidak tersedia untuk berlangganan, tapi salinan digital dapat dibeli melalui website mereka. FINE eksklusif, di sisi lain, hanya tersedia melalui berlangganan dan bahkan kemudian Anda akan memerlukan sebuah undangan untuk mendapatkannya.
most expensive magazines in the world Fine Exclusive Top 4 Most Expensive Magazines in the World
FINE Eksklusif
 
2. Triwulanan Nomenus - $ 6.500 untuk 1 Edisi
Majalah Nomenus Triwulanan dibuat untuk foto, lukisan dan karya seni lain yang tidak dipublikasikan. Sementara harga normalnya sekitar $ 2500 untuk satu terbitan, pendiri, editor, dan fotografer majalah ini, Erik Heck Madigan, telah meningkatkan harga edisi ketujuh $ 6500 sekaligus mengurangi sirkulasi dari lima puluh salinan kurang dari sepuluh. Selain Heck, isi majalah lain dibuat oleh Anselmus Kiefer, Lucian Freud, Adam Repotnya, Costume Institute, dan didedikasikan untuk pakaian pria Ann Demeulemeester.
most expensive magazines in the world Nomenus Quarterly Top 4 Most Expensive Magazines in the World
Triwulanan Nomenus
 
1. Kohl: $ 10.000 untuk 1 edisi
Kohl adalah majalah gaya hidup dan fashion untuk perempuan di Uni Emirat Arab, majalah ini ditargetkan pada wanita ekspatriat di Asia. Penerbit ITP bekerjasama dengan Damas, toko perhiasan UEA, menciptakan sampul majalah berhiaskan berlian yang menakjubkan untuk sebuah terbitan dari majalah paling mahal di dunia ini. Sampulnya, menampilkan Aktris seksi Bollywood Katrina Kaif, dibuat dengan tangan dengan 91 gram emas dan 622 berlian. Daun emas diterapkan dengan tangan sebagai bagian dari proses pembuatan selama 86 jam.
most expensive magazines in the world Kohl Top 4 Most Expensive Magazines in the World
Kohl
 
Apakah Anda ingin memiliki salah satu majalah itu? atau Hanya membacanya? Saya kira Anda tidak ingin membaca Wilmott jika Anda tidak ahli Matematika kuantitatif icon smile Top 4 Most Expensive Magazines in the World

Sumber

Post a comment

Next Post
Posting Lebih Baru
Previous Post
Posting Lama